4.18.2005

Terima Kasih Bunda

Bunda bagaimana kabarmu hari ini
Semoga bunda masih selalu tampak cantik
Semoga hari ini senyummu selalu memberikan kedamaian
Kedamaian kepada keluarga dan dunia seisinya

Bunda,
Masih terasa dekapan lembutmu
Rasa sayangmu takkan terlupakan
Saat diriku sakit engkau sabar merawatku
Engkau juga merawat keluarga tanpa letih
Meski sakit, lelah, engkau tetap memberikan cintamu

Bunda,
Aku rindu...
Maafkan anakmu jika dulu aku pernah berbuat salah
Di kala aku jauh, terasa benar arti kehadiranmu
Di saat aku sendiri aku mesti menjaga diri sendiri
Tiada lagi bantuan darimu

Tapi, aku makin tahu bunda
Betapa susah mengurus diri
Dulu tiap kali bajuku kotor
Engkau yang selalu mencuci
Saat aku lapar engkau juga yang menyiapkan makan
Sekarang aku tahu dan akan terus belajar bunda

Bunda, di keheningan malam
Aku akan selalu berdoa untukmu
Semoga Allah senantiasa menjagamu
Untuk semua keluarga
Memberi hidayah-Nya, juga kepada keluarga

Terima kasih bunda….

No comments: